• SEMMI Ikut Menjadi Penyelenggara Jambore Wirausaha dan Kebangsaan Nasional

    Jakarta. Genderang Jambore Nasional Kebangsaan dan Wirausaha yang diselenggarakan oleh 16 OKP/ Kemahasiswaan dalam Forum Cipayung Plus telah dimulai pada acara Launching di RM Handayani pada 12 Juli 2017 lalu.

    Termasuk SEMMI di dalamnya ikut aktif berperan serta secara antusias. Pada kegiatan yang akan melibatkan 5.000 orang mahasiswa/ pemuda ini, insya Allah SEMMI akan mendelegasikan kader-kader terbaiknya kurang lebih sebanyak 300 orang yang berasal dari berbagai cabang se-Indonesia sebagai panitia, peserta kebangsaan dan peserta kewirausahaan.



    Pada kesempatan tersebut, hadiri para petinggi SEMMI diantaranya Ilham HS (Ketua I), Imam Rizaldy (Ketua III), Doddy Hidayat (Wasekjend III), Reynaldi (Departemen Hukum dan Politik) serta Miftah Antaries (Departemen Sosial Budaya). Selepas resepsi gunting pita, Ilham HS yang mendapat tugas untuk mewakili Ketua Umum SEMMI yang saat itu berhalangan hadir, ia menyampaikan amanat dari ketum bahwa “SEMMI sebagai generasi muda intelektual harus menjadi bagian membangun bangsa pada momentum penting ini.

    Maka kita akan bersama-sama sukseskan acara ini semaksimal mungkin. Apalagi kita sangat mengharapkan kader-kader SEMMI yang mampu berwirausaha mandiri, sehingga tidak lagi bergantung pada orang lain dan mampu menjadi muzakki (dermawan zakat) untuk membantu sektor ekonomi bangsa ke depan.” Imbuhnya, karena jambore ini mengangkat tema “Bersatu, Kreatif dan Majukan Ekonomi Indonesia”.
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts