• Ketua PB: Pemuda Promotor Bagi Kemajuan Bangsa

    Jakarta, Nasional. Ketua Umum pengurus besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia  (SEMMI) Moh Azizi Rois juga mengatakan peran pemuda tidak bisa disepelekan dalam memajukan bangsa sebab dalam sejarah nama pemuda telah tercatat harum  sebagai promotor kemerdekaan.

    Perbincangan mengenai peran pemuda ini menjadi topik pembicaraan dalam audiensi organisasi Mahasiswa dan Pemuda bersama Hary Tanoesoedibjo (HT) chairman MNC Grup di MNC Tower,  Jakarta. 12/10/2017.

    Bersama organisasi kemahasiswaan lainnya seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Muda Mathlaul Anwar (Gema MA), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) diskusi tersebut membahas pelaksanaan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha yang akan digelar di Cibodas, Bogor 24 Oktober mendatang.

    “Masa depan bangsa kita di tangan mereka,” ujar HT seraya menambahkan, pemuda memiliki fisik yang baik, produktif, dan mempunyai intelektual yang baik. Audiensi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu membahas isu-isu kebangsaan dan pembangunan ekonomi Indonesia. Sebagaimana dikutip dari laman koran sindo,13/10/2017.

    "Jambore ini sebagai bentuk kesadaran kami para mahasiswa dan pemuda utk berperan membangun ekonomi bangsa, jadi sinergi kami antar mahasiswa lintas agama dan lintas budaya atau etnis ini, harus juga dibangun sinergi yang baik dengan pemerintah dan swasta untuk kemajuan bangsa ke depan di era milenial ini." tegas Azizi.

  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts