• Korwil SEMMI Banten Sesalkan Ketidakadilan Kapolri sebagai Pemateri pada Jambore Kebangsaan

    Nasional, JawaBarat. Ketidakhadiran Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) disesalkan oleh Koordinator Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Banten, Muwardi.

    Mahasiswa asal banten ini mengatakan  ketidakhadiran Kapolri sebagai pembicara telah membuat para peserta Jambore Kebangsaan menjadi kecewa.

    "Kita semua sangat kecewa,  telah disampaikan pembicaranya Kapolri tapi ternyata yang hadir bukanlah Pak Tito" ujar Gubernur SEMMI Banten dengan nada kecewa.

    Kapolri,  Drs. H. M. Tito Karnavian, MA., Ph.D menurut Schedule Jambore akan membawakan materi Peran Polri dalam Menjaga Keutuhan NKRI dan Tantangan Keamanan Nasional.

    Tito Karnavian kemudian diwakili oleh Kaba Intelkam Polri, Drs. Lutfi Lubihanto, MM.

    Dalam stadiun generalnya,  Lutfi menyampaikan permohonan maaf Kapolri karena tidak bisa hadir menyapa dan membawakan materi di depan peserta jambore.

    "Kapolri menyampaikan permohonan maafnya.  Beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita.  Beliau juga mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa" jelas polisi yang berpangkat Komisaris itu.

    Muwardi menambahkan bahwa kehadiran Kapolri sejatinya dapat memberikan pencerahan bagi para peserta Jambore Kebangsaan dan Wirausaha,  tapi apa boleh buat,  ini hanya tinggal angan-angan.  (Rustam)

  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts