• SEMMI Raih Juara 2 Bazar Wirausaha Terbaik

    CIANJUR, SEMMI.OR.ID. Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) meraih juara 2 bazzar wirausaha pada ajang jambore kebangsaan dan wirausaha pada 24-29 oktober. kabar gembiran ini diumumkan pada Sabtu, 28 Oktober 2017, malam.

    Dengan tema Bersatu, Kreatif Jayakan Ekonomi Indonesia kegiatan ini dilaksanakan oleh 15 OKP di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Bumi perkemahan Mandalawangi, Cibodas, Jawa Barat.

    Adapun Produk Bazzar SEMMI: Wajit cililin khas Semmi, keripik Semmi, kaos Tjokro dan t-shirt Semmi yang di gagas Aan, Unang dan Yayan dari Semmi Bandung barat, Makroni Chips di gagas oleh Amran Maulana dan Gita dari Semmi Tasikmalaya, Keripik Ubi di gagas Nuryakin dari Semmi Sumedang, dan dodol dari Semmi Garut, serta produk unggulan Ikan Pallu Cekla Zelfbestuur yang di gagas Isbach, Ahmad, dan Anjar dari Semmi Takalar. usaha ini
    membuat SEMMI sebagai juara 2 pada bazzar wirausaha.

    Ketua Umum, Azizi Rois menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ini.

    "Sebuah prestasi bermakna, ketika kader-kader SEMMI daerah mampu menunjukkan skill wirausaha di jambore kebangsaan dan wirausaha ini. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri, karena target peserta agar mampu berwirausaha sudah melebihi kemampuannya karena ternyata kader-kader kita adalah para pelaku usaha. Ini menjadi sorotan dan acungan jempol dari OKP penyelenggara yang lain. Maka ini juga akan jadi bekal bagi kader SEMMI dari daerah lainnya yang belum". Pungkasnya Azizi diakhir penutupan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha, Sabtu, 28 Oktober 2017 malam.
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts