• SEMMI PERINGATI HARI PAHLAWAN DENGAN TABUR BUNGA DI KRI SUHARSO

    JAKARTA, SEMMI.OR.ID. Hari pahlawan 10 Nopember, sejatinya diperingati sebagai refleksi memperingati jasa-jasa dan aksi heroik para founding fathers negeri ini.

    Sebagai penerus guru bangsa HOS Tjokroaminoto, SEMMI mengikuti Upacara tabur bunga di lepas pantai Tanjung Priok Jakarta Utara, di atas KRI Suharso bersama seluruh elemen DPD RI, TNI dan ormas2 pemuda/mahasiswa.

    Berbekal mandat dari ketua umum yg sedang agenda di Sulawesi Selatan, jajaran pusat DPP SEMMI hadir diantaranya Hilman Mauludin, Dodi Hidayat, Nuryakin, Miftah Antaries, Reynaldi Rian Tyar, dan Muwardi.

    "Esensi peringatan hari pahlawan ini adalah bagaimana generasi kita hari ini mengingat jasa-jasa pahlawan yg telah mengorbankan harta dan jiwanya dalam mendirikan bangsa dan memperjuangkan kemerdekaan Negara ini, dengan kucuran darahnya yg mulia. Dan keikutsertaan kita ini sbg bentuk Cinta tanah air kita. Hubbul wathan minal iman, mencintai tanah air merupakan bagian drpd iman" papar Hilman Mauludin korlap SEMMI dalam kegiatan ini.
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts