• SEMMI Takalar Jadi Partner Kegiatan Panwas

    TAKALAR-SULSEL, SEMMI.OR.ID. Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menjadi partnership Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Takalar dalam pelaksanaan Loma Menulis Esai Pengawasan Pemilu.

    Menurut Isbawahyudin,S.Pd.I selaku Ketua Cabang mengatakan terlibatnya SEMMI dalam kegiatan ini sebagai stake holder yang ikut melaksanakan secara teknis pelaksanaan lomba menulis esai.

    "Kita terlibat secara teknis, ada 7 organisasi yang terlibat di kepanitian termasuk Pemuda Muslim Takalar" Kata Isbah. 19/11/2017.

    Lanjut Isbah, bahwa masing-masing stake holder memandat 3 orang kadernya sebagai panitia pelaksana, tentu suksesnya kegiatan Panwas ini akan dilihat dari kerjasama masing-masing kader yang telah mendapat amanah ini.

    "Kita mandat 3 orang kader, Kita berharap kerjasama antar lembaga terjaling harmonis sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses" ujar Isbawahyudin.

    Lomba menulis esai Panwas Kabupaten Takalar ini mengangkat tema "Jika Saya Menjadi pengawas Pemilihan". Kegiatan ini akan diikuti oleh ratusan siswa SMA/Sederajat se-Kabupaten Takalar.
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts