• COMMITI Sebut Sarasehan Pemuda dan Mahasiswa SEMMI Jawa Barat Luar Biasa

    Jawa Barat.  SEMMI.OR.ID. Bertempat di Hotel Gugusta Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat,  Corp SEMMIWATI (COMMITI) akui Sarasehan Pemuda dan Mahasiswa yang dilaksanakan oleh SEMMI Jawa Barat sangat luar biasa.

    Salah seorang mujahidah COMMITI asal DPC Kabupaten Garut, Nunung Siti Hamidah mengatakan dirinya sangat bangga melihat perkembangan SEMMI yang ada di Jawa Barat,  sebab menurutnya,  SEMMI Jawa Barat yang belum lama dilantik tapi sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan besar.

    “Bangga sekali bisa menjadi bagian dari perjuangan ini, selelah apapun perjuangan kita semoga selalu Lilah demi mengharapkan Mardhatillah. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan tetap istiqomah dalam memperjuangkan Islam" ujar Mahasiswa Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah ini.

    Tambah perempuan sunda ini, bahwa dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketum PB SEMMI juga kepada Korwil SEMMI Jabar yang senantiasa menyelanggarakan kegiatan yang bermanfaat untuk kader-kader SEMMI di Jawa Barat.

    "Insya Alloh, ilmu yg diperoleh akan kami amalkan di daerah kami. Semoga setiap langkah, gerak dan usaha yang didedikasikan untuk SEMMI khususnya dan Islam umumnya, Alloh mudahkan segala prosesnya, diberkahi dan senantiasa dalam lindungannya" Pungkasnya. Sabtu,  9/12/2017.

    Dalam kegiatan Sarasehan Pemuda dan Mahasiswa ini dihadiri oleh ratusan peserta dari dua puluh cabang SEMMI dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Jawa Barat.  (mar/ahm/rdp)
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts