• Ketua Panwas Apresiasi SEMMI Takalar

    Takalar, SEMMI.OR.ID. Ketua Panita Pengawas Pemilu (panwas) Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim SS menyampaikan rasa terima kasih secara terbuka kepada Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI). Pernyataan tersebut diungkapkannya ketika menjadi narasumber dialog publik yang diselenggarakan oleh SEMMI Takalar, Minggu (24/22/2017).

    Kegiatan dialog yang merupakan rangkaian Konferensi Cabang ke-2 SEMMI Takalar dihadiri oleh beberapa perwakilan organisasi kemahasiswaan maupun organisasi kepemudaan sekabupaten Takalar.

    "Kehadiran SEMMI di Takalar sangat membantu kami, terutama ide-idenya yang selalu kreatif penuh inovasi dalam bidang kepengawasan pemilu. SEMMI mampu memberi warna tersendiri, bahkan kami bisa tampil menjadi panwas terbaik ke 3 di Indonesia dalam hal peningkatan kualitas kerja, ini tidak lepas dari sentuhan dingin kader-kader terbaik SEMMI yang mengabdi dalam kepengawasan pemilu di Takalar," terang Ibrahim.

    Sosok yang kenal ramah dan penuh dedikasi ini, juga mengajak kepada peserta dialog untuk bersama menjaga dan mengawal jalannya pilgub 2018 maupun pemilu legislatif  dan presiden 2019.

    "Panwas Takalar sebagai lembaga pengawas pemilu akan terus profesional dan bertindak tegas kepada siapa saja melakukan pelanggaran, demi harga diri saya dan lembaga panwas," ungkapnya.

    Dalam kegiatan ini pula turut hadir sebagai pembicara yaitu Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, Muhammad Kasman SE.M.Si. Dalam orasinya, ia mengajak kepada kaum intelektual muda agar lebih cerdas dalam menyikapi persoalan dinamika pilitik.

    "Kaum muda harus mengambil bagian dalam resirgulasi elit politik di negeri ini. Karena itu, kaum muda di Takalar harus merebut kekuasaan dari tangan pemimpin-pemimpin lama yang berwatak koruptif dan despotik," pungkasnya.

    Dikutip dari laman TURUNGKA
    9/1/2018.
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts