• SEMMI Majalengka Gelar Pengukuhan dan Bedah Buku

    Majalengka-JawaBarat. SEMMI.OR.ID. "Regenerasi Penerus Intelektual Dan Berilmu Cendekia" merupakan tema pada kegitan pengukuhan yang digelar DPC Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Majalengka yang dirangkaikan dengan bedah buku Titik Nol: Berkehendak Pemerintahan Sendiri yang secara langsung dibedah oleh penulisnya, Nunu A. Hamijaya.

    Kegiatan tersebut dihadiri dari pemerintahan kecamatan dan kepolisian setempat bahkan hadir pula beberapa OKP dan organisasi mahasiswa se-Majalengka serta ratusan peserta dari kader-kader SEMMI Majalengka.

    "Alhamdulillah undangan yg hadir pada kegitan ini, hadir Camat, Kapolsek, DPC. SI Indonesia, PC. Pemuda Muslimin, HMI, PMII, BEM dan Senat Mahasiswa se-Kabupaten Majalengka, Korwil semmi Jabar, SEMMI Cabang Bandung Barat, Cimahi, Banjar, Pangandaran, dan ratusan peserta kader-kader mahasiswa SEMMI Majalengka." Jelas Ardi Sumanto, ketua pelaksana acara.

    Setelah melantik pengurus cabang tersebut, Ketua Umum DPP. SEMMI Moch. Azizi Rois dalam sambutannya didepan ratusan kader SEMMI Majalengka dan tamu undangan yang hadir, menyampaikan amanatnya bahwa, "Kader semmi sebagai penerus perjuangan harus mampu menjadi agen perubahan berintelektual dan cendikia, yang menghasilkan inovasi pikiran dan gagasan cemerlang untuk menyelamatkan bangsa dan ummat di tengah tantangan zaman. Kita harus berfikir besar. Dan aktualisasikan semua itu dlm aksi dan kontribusi yang nyata!" pungkasnya, yang menggema berkumandang di gedung Pondok Pesantren As-Salam Cokroaminoto Kabupaten Majalengka pada Ahad 14 Januari 2018 sekaligus membuka pembukaan kegiatan pengukuhan tersebut.

    Di samping itu, ketua DPC. SEMMI Kab. Majalengka, M. Nurkholis mengaku terbakar semangat jihadnya atas amanat membara dari sang ketum pada sambutan tersebut.

    "Sungguh kami terpacu untuk makin maju dan makin bersemangat menjalankan amanat. Insyaallah SEMMI majalengka akan jadi inovator dari kalangan intelektual muda dalam mewarnai pembangunan di Majalengka." Paparnya.

    Ditulis Oleh: Ahmad
    Editor: Rustam
  • You might also like

Tentang Kami

Tentang Kami

Ad Home

LightBlog

Facebook

Random Posts

Recent Posts

Popular Posts